Harga Nokia XL dan Spesifikasi Dapur Pacu Tangguh Harga Bersaing


Harga Nokia XL

Harga Nokia XL dan Spesifikasi

Harga Nokia XLSebagai salah satu Vendor yang memiliki Nama Besar yang bermula di Negara Finlandia, Nama Nokia sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Salah satu Produk Android yang telah dirilis Oleh Pihak Nokia sebelum diakuisisi Oleh Microsoft adalah Nokia XL. Nokia XL dihadirkan oleh Pihak Nokia semenjak Kemunculan Nokia X yang laris manis di pasaran Indonesia Khususnya, dimana Bekalan Spesifikasi yang sangat tangguh Hadir menyertai Harga Nokia XL yang begitu terjangkau. Bekalan Spesifikasi unik yang dibawakan Oleh Nokia XL hadir melenceng dari Ciri Khas Nokia Lumia, meski demikian, Nampak Jelas bahwa Nokia XL mampu menyeimbangkan Khas Nokia Perpaduan dengan Android, seperti apakah Kenampakan Nokia XL tersebut, langsung saja Simak spesifikasi dan Harga Nokia XL berikut ini .

Baca Juga : http://www.iko.web.id/2014/02/harga-dan-spesifikasi-nokia-xl-os.html

Spesifikasi dan Harga Nokia XL


Nokia XL menjadi salah satu Produk terfavorit Karya Nokia karena berhasil mewujudkan keinginan Khalayak akan Sistem Operasi Android yang sedng mendunia. Bekalan Spesifikasi tangguh hadir dibalik Murahnya HargaNokia XL ini, dimana Spesifikasi dapur pacu tangguh dukungan Processor jenis Dual-core 1 GHz Cortex-A5 hadir menggunkan Chipset besutan Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play yang mana dipastikan Chipset jenis ini menjadi yang paling tangguh di bidang Chipset. Kemudian Untuk semakin memanjakan penggunanya, Nokia XL hadir dengan besutan sistem Operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) 
.
Info Gedget Terbaru : http://www.iko.web.id/

Lebih Lanjut, disisi Fotografi Nokia XL tak lupa membekalkan kamera yang lumayan gahar dibalik murahnya Harga Nokia XL ini, Bekalan Kamera Utama berkekuatan 5 Mp hadir untuk mengabadikan Momen berharga anda dengan fitur pelengkap berupa autofocus dan LED flash yang nantinya akan mampu menghasilkan resolusi sebesar 2592 х 1944 pixels. Selain Kamera Utama, murahnya Harga Nokia XL juga semakin Nampak saat dipasangkannya Kamera berkekuatan 2 MP di lini depannya, dengan Kamera 2 Mp ini, dipastikan acara Selfie kita akan semakin berkesan.

Harga Nokia XL dan Spesifikasi

Harga Nokia XL

Harga Nokia XL sudah turun agak jauh dari permulaan ketika Muncul. Dimana Harga Nokia XL saat ini semakin menurun seiring banyaknya Produk baru yang Muncul ke Permukaan. Pada Permulaan Muncul Harga Nokia XL ini dibandrol sebesar Rp 1.900.000. Seiring berjalannya waktu kini Harga Nokia XL berangsur turun, Harga Nokia XL baru saat ini dibandrol dengan Harga Rp 1.650.000 Untuk Harga Nokia XL bekas, berada di sekitaran Harga Rp 1.200.000. Harga Nokia XL diatas dapat berubah sewaktu-waktu tentunya, jadi jangan lupa Untuk selalu Update Harga Nokia XL ya kawan.

Artikel Terkait : http://www.iko.web.id/2014/02/harga-dan-spesifikasi-nokia-xl-os.html
Description: Harga Nokia XL dan Spesifikasi Dapur Pacu Tangguh Harga Bersaing
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:01 PM
TOP