Harga Apple iPhone 6 Plus

Harga Apple iPhone 6 Plus – Perusahaan Apple kahir tahun 2014 kemarin telah resmi meluncurkan smartphone besutannya Apple iPhone 6 Plus. Dimana Apple iPhone 6 Plus diluncurkan di Amerika Serikat bersamaan dengan saudaranya Apple iPhone 6.

Meskipun dihadirkan bersamaan keduanya memiliki perbedaan, perbedaan menonjol terlihat pada usungan layar keduanya. Apple iPhone 6 Plus memiliki layar yang lebih luas dibandingkan layar Apple iPhone 6.
Diusung dengan spesifikasi berbeda, harga Apple iPhone 6 Plus dan juga Harga Apple iPhone 6 pun juga ditawarkan berbeda. Untuk lebih lengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus, mari kita simak bersama informasi jelasnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus berikut ini.

Simak Selengkapnya :
http://oketekno.com/11833/harga-apple-iphone-6-plus-dan-spesifikasi.html

Review Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus


Apple iPhone 6 Plus diusung berbekal layar seluas 5,5 inch yang berbalut proteksi layar dari Shatter proof glass & Oleophobic Coating untuk melindunginya dari goresan dan benturan. Layar Apple iPhone 6 Plus ini mengadopsi teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu hadirkan 16 juta warna. Selain itu layar Apple iPhone 6 Plus memiliki resolusi sebesar 1080 x  1920 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~401 ppi pixels density.

Menginjak pada sektor dapu pemacunya, Apple iPhone 6 Plus dibekali oleh prosessor bertenaga Dualcore dengan kecepatan 1.4 GHz dari Cyclone (ARM v8-based). Prosessor tersbut telah tertanam dalam Chipset A8. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, Apple iPhone 6 Plus dibekali akan GPU dari PowerVR bertipe GX6650 (hexa-core).

Meninggalkan dapur pacu kita beralih pada sektor fotografi dari Apple iPhone 6 Plus. Dimana Apple iPhone 6 Plus dibekali dual kamera yang cukup bagus. Pada kamera utamanya Apple iPhone 6 Plus dipasangi kamera beresolusi 8 MP yang kaya akan ffitur. Fitur tersebut diantara lain optical image stabilization, Autofocus, Dual-LED (Dual Tone) flash, 1.5µm Pixel size, Geo-tagging, Simultaneous HD Video and Image recording, Touch focus, Face and smile detection, Image stabilization, Panorama, dan juga fitur kamera HDR. Sedangkan untuk second kamera, Apple iPhone 6 Plus dipasangi oleh kamera beresolusi 1.2 MP yang mampu menghasilkan video berkualitas 720p.

Untuk sistem operasi yang digunakan, Apple iPhone 6 Plus berjalan diatas sistem operasi ios 8. Apple iPhone 6 Plus ini dihadirkan dalam 3 varian warna yaitu Space Gray, Silver, Gold. Pada segi jaringan, Apple iPhone 6 Plus selain dibekali jaringan 2G dan jaringan 3G juga sudah mampu mengakses jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses internet lebih cepat dan stabil.

Harga Apple iPhone 6 Plus


Mengenai Harga Apple iPhone 6 Plus, harganya memang dibandrol cukup mahal daripada saudaranya Apple iPhone 6, karena spesifikasi yang diusungnya juga berbeda. Hadir dengan 3 varian kapasitas penyimpanan, yakni Apple iPhone 6 Plus 16 GB,  Apple iPhone 6 Plus 64 GB dan Apple iPhone 6 Plus 128 GB.  Dan Daftar Harga Apple iPhone 6 Plus sebagai berikut :

  • Harga iPhone 6 Plus 16 GB : Rp 12.400.000,-
  • Harga iPhone 6 Plus 64 GB :  Rp 14.000.000,-
  • Harga iPhone 6 Plus 128 GB :  Rp 15.500.000,-
Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang tertarik mencoba Apple iPhone 6 Plus.



Baca Juga :
http://oketekno.com/1704/daftar-harga-paket-internet-simpati-terbaru.html

Description:
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 1:52 PM
TOP