Harga Samsung Galaxy A8 Duos dan Spesifikasi, Jaringan 4G LTE Bertenaga Octa-core


Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Harga Samsung Galaxy A8 Duos – Persaingan dalam pasar dunia gadget semakin memanas, Samsung sebagai salah satu vendor teranama dalam pasaran kembali hadirkan smartphone bertajuk Samsung Galaxy A8 Duos demi persaingan dengan vendor smartphone lainnya seperti Apple iPhone, Sony Xperia, Xiaomi, dan juga vendor smartphone yang sudah cukup berkembang pesat yakni Oppo (http://smeaker.com/5900/daftar-harga-smartphone-oppo-terbaru/).

Smartphone Samsung Galaxy A8 Duos diusung dengan spesifikasi istimewa dan hampir tidak memiliki kekurangan pada kemampuannya di semua sektor. Spesifikasi yang menjadi unggulan Samsung Galaxy A8 Duos antara lain seperti usungan layar yang luas berteknologi mutakhir, konektifitas jaringan yang mampu menjangkau jaringan 4G LTE, serta dapur pacu yang mempuni bertenaga Octa-core. Berbekal usungan spesifikasi tersebut tentu Harga Samsung Galaxy A8 Duos tidak dibandrol dengan cukup murah.

Penasaran akan spesifikasi lengkap dan juga Harga Samsung Galaxy A8 Duos ? Mari kita simak bersama ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Pada bidang layar, Samsung Galaxy A8 Duos diusung dengan layar berbentang luas 5,7 inchi yang memiliki kerapatan hingga ~73.8% antara body dan layar. Memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels, layar Samsung Galaxy A8 Duos kerapatannya dapat mencapai ~386 ppi pixels density. Menggunakan teknologi Super Amoled Capacitive Touchscreen, layar Samsung Galaxy A8 Duos tampil bening dan tajam menghasilkan warna hingga 16 juta varian warna. Dilapisi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 4, layar Samsung Galaxy A8 Duos dipastikan akan lebih aman dari benturan dan juga goresan yang tak di inginkan.

Beranjak dari sisi layar, kita menilik pada sisi dapur pacu Samsung Galaxy A8 Duos. Dimana untuk mesin pacu Samsung Galaxy A8 Duos sepenuhnya dinahkodai oleh prosessor bertenaga Octa-core dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, prosessor tersebut terbagi atas susunan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Kecepatan dapur pacunya tersbut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2GB yang sudah tertancap dalam tubuh Samsung Galaxy A8 Duos guna memperlancar kinerja multitasking dari Samsung Galaxy A8 Duos . Sedangkan untuk pengolah grafisnya, Samsung Galaxy A8 Duos dibekali chipset GPU Adreno 405 untuk mempertajam tampilan pada layarnya.

Selanjutnya pada sisi fotografi, Samsung Galaxy A8 Duos dibekali akan dual kamera beresolusi tinggi. Dimana pada kamera utama Samsung Galaxy A8 Duos disematkan kamera berlensa 16 MP yang mampu menghasilkan gambar dan video beresolusi 5312 x 2988 pixels dengan dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta fitur kamera HDR. Sedangkan untuuk second kamera, Samsung Galaxy A8 Duos dibekali dengan kamera berlensa 5MP yang tersemat pada tubuh bagian depan dari Samsung Galaxy A8 Duos. Dengan kamera depan yang memiliki lensa cukup tinggi tentu sangat cocok bagi kalian yang suka akan foto selfie dan akatifitas video call.
Simak Juga Perkembangan Harga Terbaru iPhone dan iPad :
http://oketekno.com/864/daftar-harga-iphone-dan-ipad-terbaru-juli-2013.html

Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Setelah menyimak spesifikasi usungan Samsung Galaxy A8 Duos diatas apakah anda tertarik untuk memilikinya? Jika anda tertarik maka hendaknya perlu mengetahui berapa Harga Samsung Galaxy A8 Duos di pasaran gadget Indonesia.

Pada peluncuran perdananya, Harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol sekitar 450 EUR, atau jika dikonversikan pada Rupiah Harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol sekitar Rp. 7.100.000,- untuk Harga Samsung Galaxy A8 Duos baru per unitnya. Namun harga Samsung Galaxy A8 Duos tersebut masih dapat berubah seiring berjalannya waktu dan berbedanya pasaran harga tiap daerah.

Demikian sekilas informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan referensi jika anda ingin mencobanya.

Baca Selengkapnya :
http://oketekno.com/24656/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-a8-duos-terjangkau-baterai-3050-mah.html


Description: Harga Samsung Galaxy A8 Duos dan Spesifikasi, Jaringan 4G LTE Bertenaga Octa-core
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:57 PM
TOP