Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone 6 Jutaan Beberbalut Jaringan 4G LTE

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8Samsung kembali ikut meramaikan dunia smartphone dengan mengeluarkan armada terbarunya. Tepatnya pada bulan Agustus 2015 lalu, vendor elektronik asal Korea tersebut resmi merilis ponsel pintar terbaru mereka yang bertajuk Samsung Galaxy A8.

Dengan sejumlah keistimewaan yang di miliki Samsung Galaxy A8, menjadikan Samsung Galaxy A8 cukup banyak dicari oleh para pengguna Smartphone canggih. Harga Samsung Galaxy A8 yang di labelkan pun terbilang tidak terlampau mahal di kelasnya, yakni sekitar Rp 6,4 Juta per Unitnya.

Sedikit lebih mahal memang dari produk pesaingnya, Xiaomi http://oketekno.com/15694/daftar-harga-smartphone-xiaomi-terbaru-desember-2014.html. Namun, tentu ada perbeda dari keistimewaan fitur yang dimiliki kedua Smartphone tersebut.

Dengan Harga Samsung Galaxy A8 yang sedemikian rupa, tentunya akan ada banyak keistimewaan fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy A8. Seperti misalnya pada jaringan internetnya yang juga sudah dibekali teknologi jaringan terbaru, yakni jaringan 4G LTE.

Berikut kami akan sedikit mengulas tentang salah satu kelebihan yang dipunyai oleh Samsung Galaxy A8. Dalam hal ini terkait Jaringan serta koneksi yang disiapkan Samsung Galaxy A8 untuk memanjakan para penggunanya.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Seperti kebanyakan ponsel pintar keluaran terbaru, Samsung Galaxy A8 juga sangat memperhatikan tentang kebutuhan penggunanya pada koneksi internet.

Dalam hal jaringan, Samsung Galaxy A8 sudah bisa diandalkan untuk kecepatan berselancar di dunia maya. Telah tersematnya jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga 300/50 Mbps, pastinya tidak akan merepotkan anda dengan koneksi yang lelet. Dengan fitur tersebut, anda bisa lebih cepat dan leluasa dalam mencari informasi di dunia maya.

Namun, jika anda sedang tidak dalam jangkauan jaringan 4G LTE. Samsung Galaxy A8 juga menawarkan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan jelajah dunia maya hingga 42.2/5.76 Mbps. Jadi, anda tidak perlu kawatir dalam hal koneksi internet.

Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone 6 Jutaan Beberbalut Jaringan 4G LTE



Selain itu, Samsung Galaxy A8 dalam hal koneksi internet kian lengkap dengan adanya jaringan 2G GSM yang akan membantu anda mengirim pesan singkat, bertelepon, serta melakukan koneksi internet. Untuk fitur pelengkap lainnya dalam hal koneksi, Samsung Galaxy A8 juga menyediakan jaringan nirkable Wi-Fi 802.11 lengkap dengan Wi-Fi Direct serta Hotspot Portable.

Sedangkan untuk koneksi tanpa internet, Samsung Galaxy A8 menawarkan teknologi Bluetooth v4.1, port USB microUSB v2.0. Selain itu Samsung Galaxy A8 juga telah dilengkapi teknologi Near Field Communication (NFC).

Samsung Galaxy A8 juga menawarkan fitur FM radio untuk anda yang mempunyai hobi mencari informasi terkini dengan menggunakan satelit radio. Selain itu, anda juga bisa menggunakannya untuk mencari hiburan musik kesayangan anda.

Lebih lengkapnya : http://oketekno.com/23822/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-a8-terbaru-baterai-3050-mah.html

Harga Samsung Galaxy A8

Terbilang cukup bersaing di kelasnya, Samsung Galaxy A8 dibanderol dengan harga yang tidak murah namun juga tidak terlampau mahal. 440 EUR atau berkisar Rp 6,4 Juta rupiah adalah Harga Samsung Galaxy A8 yang harus dibayarkan jika ingin memboyongnya kerumah. Sementara untuk meningkatkan pemasaran Harga Samsung Galaxy A8, samsung menyediakan tiga pilihan warna. Yakni, Pearl White, Midnight Balck, Champagne Gold.

Sekian sedikit bahasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Semoga sedikit bisa menjadi referensi untuk anda, ataupun hanya sekedar menambah pengetahuan anda tentang Samsung Galaxy A8.


Simak Juga Perkembangan Harga Terbaru Android Samsung : http://oketekno.com/1372/daftar-harga-handphone-samsung-android-terbaru-2013.html
Description: Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone 6 Jutaan Beberbalut Jaringan 4G LTE
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 4:14 PM
TOP