Harga Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7, Mana Lebih Tangguh ?

Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy J7, keduanya adalah phablet dari vendor Samsung yang sudah resmi dirilis di Indonesia. Kedua smartphone tersebut menyasak segmen menengah keatas sehingga harga Samsung Galaxy A8 maupun harga Samsung Galaxy J7 dibanderol cukup tinggi dengan segala keunggulan spesifikasi didalamnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang perbandingan spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7 untuk anda semua, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Perbandingan spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7


Untuk kesekian kalinya Samsung telah merilis perangkat terbaru mereka di Indonesia, dengan membawa segala kelebihan maupun kelemahan di setiap sisinya. Ulasan pertama kali ini kita mulai dari bagian konektifitas Samsung Galaxy A8 (http://smeaker.com/15717/harga-samsung-galaxy-a8-dan-spesifikasi/) vs Samsung Galaxy J7. Kedua smartphone ini sudah didukung oleh bekalan jaringan 2G GSM / 3G HSPA / 4G LTE untuk memanjakan penggunannya.

Berlanjut pada bagian layar, Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7 memiliki perbedaan tidak terlalu signifikan. Samsung Galaxy A8 menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Sedangkan Samsung Galaxy J7 menggunakan layar berukuran 5.5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels.
Harga Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7, Mana Lebih Tangguh ?


Untuk jenis layarnya, Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7 sama-sama menggunakan jenis SUper AMOLED capacitive touchscreen, namun Samsung Galaxy A8 memiliki keunggulan dimana sudah mendapat perlindungan anti gores dari Corning Gorilla Glass 4.

Daftar Harga Samsung Terbaru : http://smeaker.com/5261/daftar-harga-hp-samsung-galaxy-terbaru/

Dengan perbandingan harga Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7 yang cukup signifikan, namun untuk urusan dapur pacunya Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7memiliki spesifikasi tidak jauh beda. Samsung Galaxy A8 lebih unggul karena menggunakan prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, sedangkan Samsung Galaxy J7 sedikit lebih kecil yakni Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Namun untuk chipset maupun sistem operasi antara Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7 memiliki kesamaan, yakni menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS, v5.1 (Lollipop).

Pada bagian fotografi antara Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7, tetap Samsung Galaxy A8 lebih unggul mengingat harga Samsung Galaxy A8 memang lebih mahal. Samsung Galaxy A8 menggunakan kamera berukuran 16 MP 5312 x 2988 pixels, sedangkan Samsung Galaxy J7 menggunakan kamera berukuran 13 MP, 4128 x 3096 pixels.

Berita Gadget Terbaru : http://www.newsth.com/

Untuk bekalan fitur didalamnya, kedua smartphone ini memiliki kesamaan yakni Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR,  autofocus, dan LED flash. Lalu untuk kamera depan Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7 juga berukuran sama yakni 5MP dengan LED flash sebagai fitur tambahnnya.



Harga Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7


Nah untuk persoalan harga Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7, smartphone Samsung Galaxy J7 sedikit lebih unggul karena harga nya lebih murah, yakni Rp 3.799.000. sedangkan harga Samsung Galaxy A8 lebih mahal, yakni Rp 6.215.000,- per unitnya.


Nah itu tadi beberapa perbandingan dari Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7, sekarang anda bisa memilih mana yang sesuai untuk kebutuhan anda.
Description: Harga Samsung Galaxy A8 vs Samsung Galaxy J7, Mana Lebih Tangguh ?
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:20 AM
TOP