Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi Layar 5.5 inch

Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi Layar 5.5 inch

Harga iPhone 6 Plus iPhone 6, adalah merupakan salah satu perangkat smartphone canggih yang kita tahu kini sedang banyak diburu oleh para pecinta ponsel pintar dengan kualitas high-class. Apple sebagai satu-satunya vendor yang memproduksi iPhone, pada bulan September lalu secara resmi telah memberikan pengumuman tentang akan diluncurkannya perangkat terbaru mereka tersebut.

Dan benar saja, pada bulan Oktober 2014 sesuai janjinya Apple secara resmi meluncurkan iPhone 6. Bukan hanya satu, namun dua varian sekaligus yang diluncurkan. Yakni bertajuk iPhone 6 yang memiliki layar seluas 4.7 inch serta iPhone 6 Plus yang mempunyai ukuran layar sedikit lebih luas lagi.

Untuk membahas lebih dalam lagi mengenai iPhone 6 Plus yang menjadi varian terbaru yang kian menyempurnakan iPhone 6 Reguler. Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus.

Baca Juga : http://oketekno.com/26955/harga-huawei-mate-8-dan-spesifikasi.html 

Review Spesifikasi iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus hadir dengan teknologi yang lebih disempurnakan lagi dibandingkan dengan iPhone 6. Sedikit keunggulannya terlihat pada ukuran bentang layar yang disuguhkan iPhone 6 Plus. Varian yang satu ini memiliki bentang layar seluas 5.5 inch yang berbalut rapi pada permukaan iPhone 6 Plus. Didampingi dengan teknologi layar LED-Backlit IPS LCD capasitive touchscreen, iPhone 6 Plus menghadirkan resolusi layar Full HD berukuran 1080 x 1920 piksel dengan kepaddatn hingga mencapai sekitar 401 ppi.

Dengan teknologi sedemikian rupa yang disuguhkan iPhone 6 Plus, tentunya akan membuat tampilan layar iPhone 6 Plus terbilang spesial. Apalagi dengan didukung layar yang cukup luas, iPhone 6 Plus kan kian memanjakan para penggunanya dalam urusan tampilan layar Full HD. Sedangkan untuk perlindungan layar dilapisan terluar iPhone 6 Plus, terbalut rapi lapisan Shatter Proof Glass yang akan membantu melindungi layar iPhone 6 Plus dari goresan yang mungkin terjadi pada layar iPhone 6 Plus ketika anda mengoperasikannya.

Beralih kebagian luar, dimensi body yang ditawarkan iPhone 6 Plus pun terbilang sangat ideal dengan ciri khas iPhone yang menyuguhkan body elegan serta terlihat premium. Dengan ukuran 158.1 x 77.8 x 7.1 mm serta didampingi bobot ideal seberat 172 gram. Tentu akan membuat iPhone 6 Plus terasa nyaman untuk dioperasikan dalam genggaman tangan.

Sedangkan untuk varian warna yang ditawarkan iPhone 6 Plus guna memberikan pilihan kepada para konsumennya. iPhone 6 Plus hadir dengan tiga pilihan waran yang elegan, yakni Space Gray, Silver, serta Gold yang tentunya akan kian menambah tampilan premium yang disuguhkan iPhone 6 Plus.

Harga iPhone 6 Plus

Beralih untuk membahas Harga iPhone 6 Plus yang ditawarkan pihak vendor Apple. iPhone 6 Plus sendiri membaginya dengan mengeluarkan tiga varian untuk iPhone 6 Plus sesuai dengan kapasitas menori internal yang ditawarkannya. Dengan rincian sebagai berikut,

  • iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  • iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  •  iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-


Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus. Semoga bisa membantu anda yang sedang mencari referensi untuk memilih smartphone kelas High-Class dengan segudang teknologi canggih yang tersemat pada iPhone 6 Plus. Ataupun untuk menambah sedikit pengetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus.
Description: Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi Layar 5.5 inch
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:20 PM
TOP