Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Dilengkapi Dengan Layar Berukuran 4.5 Inch IPS LCD

Harga ZTE Blade Qlux 4G

Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru - ZTE merupakan salah satu brand smartphone yang berasal dari Tiongkok dan sudah cukup terkenal di Tanah Air. Beberapa produk dari ZTE sudah banyak dipasarkan di Indonesia dan semua mendapat respon positif.

Kini, salah satu smartphone ZTE yang bakalan kita ulas adalah ZTE Blade Qlux 4G. Smartphone kelas entry level milik vendor ZTE ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur canggih didalamnya yang siap memanjakan anda. Belum lagi harga ZTE Blade Qlux 4G yang cukup murah juga bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Qlux 4G

ZTE Blade Qlux 4G hadir dengan bodi yang cukup luas, dimana memiliki ukuran 135 x 67 mm dengan ketebalan mencapai 10 mm, dengan balutan casing berwarna hitam metalik akan membuat tampilan dari smartphone ini begitu elegan dan berkelas. Bobot yang dimiliki oleh ZTE Blade Qlux 4G juga cukup ringan, yakni mencapai 154 gram saja.
Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Dilengkapi Dengan Layar Berukuran 4.5 Inch IPS LCD


Berpindah pada bagian layar, ZTE Blade Qlux 4G hadir dengan menggunakan layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi mencapai 480 x 854 pixel. Layar ini memiliki kerapatan setara 218 ppi sehingga mampu menghasilkan gambar cukup halus nantinya. Untuk jenis layarnya sendiri, ZTE Blade Qlux 4G sudah menggunakan tipe IPS LCD capacitive touchscreen.

Dengan harga ZTE Blade Qlux 4G yang cukup terjangkau, smartphone ini mengandalkan tenaga dar prosesor Quad-core 1.3 GHz yang akan memberikan performa maksimal pada ZTE Blade Qlux 4G saat dijalankan nanti. ZTE Blade Qlux 4G jga berjalan pada sistem operasi Android KitKat yang bisa di upgrade ke Android Lollipop.

Harga ZTE Blade Qlux 4G


Menarik memang spesifikasi yang dimilikinya, dan harga ZTE Blade Qlux 4G terbaru saat ini masih dikisaran angka Rp 1.3 jutaan.
Description: Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Dilengkapi Dengan Layar Berukuran 4.5 Inch IPS LCD
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 1:04 AM
TOP