Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Dilengkapi Kamera 8 MP LED Flash

Harga Wiko Selfy 4G

Harga Wiko Selfy 4G Terbaru - Wiko merupakan perusahaan besar smartphone yang berasal dari Perancis. Wiko selalu menghadirkan smartphone berkualitas namun dengan harga jual yang lebih terjangka, sehingga banyak pecinta gadget yang tertarik memilikinya.

Salah satu smartphone Wiko yang akan kita bahas kali ini adalah Wiko Selfy 4G, smartphone kelas menengah kebawah yang didukung dengan spesifikasi tangguh didalamnya. Yuk cari tahu tentang spesifiaksi dan harga Wiko Selfy 4G terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Selfy 4G

Seperti namanya, Wiko Selfy 4G ini didukung dengan kamera selfie yang sangat berkualitas dan bisa diandakan nantinya. Kamera depan dari Wiko Selfy 4G ini memiliki ukuran sensor 8 MP, kamera ini bisa anda gunakan untuk berfoto maupun melakukan videocall dengan gambar yang sagat jernih.
Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Dilengkapi Kamera 8 MP LED Flash


Sementara untuk belakang bodinya, terdapat kamera berukuran sensor 8 MP juga yang dilengkapi dengan beberapa fitur handal didalamnya, seperti Geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama, autofocus, dan juga LED flash. Kamera ini juga bisa anda manfaatkan untuk merekam video dengan resolusi setara 720p.

Dengan banderol harga Wiko Selfy 4G yang cukup terjangkau, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAH berenis Li-Po. Baterai tersebut di klaim memiliki wkatu standby hingga 200 jam lamanya.

Harga Wiko Selfy 4G


Untuk harga Wiko Selfy 4G terbaru saat ini, anda bisa menebusnya dikisaran angka Rp 1.7 jutaan saja. Wiko Selfy 4G memiliki 4 varian warna yang bisa anda pilih, yakni hitam, merah, biru, serta putih.
Description: Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Dilengkapi Kamera 8 MP LED Flash
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:43 PM
TOP