Gosip Bersama Dengan Taeyeon SNSD Belum Reda, G-Dragon Bigbang Dikabarkan Berpacaran Dengan Dara 2NE1 !

Gosip Bersama Dengan Taeyeon SNSD Belum Reda, G-Dragon Bigbang Dikabarkan Berpacaran Dengan Dara 2NE1 !

Kabar BigBang - Beberapa waktu lalu, sempat berhembus kabar jika G-Dragon BigBang tengah menjalin hubungan asmara dengan Taeyeon SNSD. Tak berhenti disitu saja, bahkan para nettisen ini semakin menunjukan bukti untuk memperkuat isu hubungan tersebut.

Dikutip dari Allkpop, diketahui jika para nettizen ini sempat menemukan jika G-Dragon BigBang dan juga Taeyeon SNSD ini telah memiliki sebuah gantungan kunci yang berbentuk sama. Hal ini terlihat dari foto yang telah diunggaholeh salah seorang member dari BigBang pada akun instagram miliknya.

G-Dragon Bigbang Dikabarkan Berpacaran Dengan Dara 2NE1

Foto gantungan kunci yang idunggah tersebut diduga mirip bahkan sama dengan miliki Taeyeon SNSD. Bukti keduanya adalah dari gaya mereka berpakaian, dimana G-Dragon BigBang dan juga Taeyeon SNSD memiliki selera fashion yang tidak jauh berbeda.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/jessica-jung/
Gosip Bersama Dengan Taeyeon SNSD Belum Reda, G-Dragon Bigbang Dikabarkan Berpacaran Dengan Dara 2NE1 !


Hal ini bisa dibuktikan melalui foto keduanya yang tengah tampil dengan menggunakan jaket, bahkan mereka berdua hanya menggantung jaket mereka dipundak dan tak memakainya. Selanjutnya adalah aksesoris bandana mereka berdua yang dinilai mrip, bahkan dilain kesempatan mereka menggunakan model yang sama.

Namun belum kelar misteri hubungan antrara G-Dragon dengan Taeyeon SNSD, kali ini G-Dragon kembali digosipkan tengan menjalin kedekatan dengan Dara 2NE1. Menurut kabar yang beredar keduanya kini tengah memiliki hubungan yang spesial.

Maraknya rumor kedekatan G-Dragon BigBang dengan SandaraPark 2NE1 ini diawali ketika keduanya memiliki banyak kesamaan. Salah satu yang menjadi bukti adalah pose keduany saar berfoto selfie yang dinilai oleh para netizen sama.

Bahkan G-Dragon dan juga Dara sempat terlihat tengah mengenakan barang yang sama. Tak hanya itu saja, yang tak kalah menghebohkan lagi keduanya juga sempat ketahuan sedang jalan bareng untuk menghadiri sebuah acara.

Banyaknya kesamaan yang sering ditunjukan oleh G-Dragon dengan Dara, membuat banyak netizen yang berspekulasi jika G-Dragon BigBang bersama dengan Dara 2NE1 memiliki hubungan asmara. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya kesamaan yang dimiliki oleh G-Dragon bersama dengan Dara jika dibandingkan Taeyeon SNSD.

Kabar EXO terbaru : http://oketekno.com/hiburan/tag/exo/
Description: Gosip Bersama Dengan Taeyeon SNSD Belum Reda, G-Dragon Bigbang Dikabarkan Berpacaran Dengan Dara 2NE1 !
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:47 PM
TOP