Amanda Manopo dan Angga Yunanda Memiliki Resep Rahasia Sehingga Sukses Angkat “Mermaid in Love” SCTV Ke Puncak !

Amanda Manopo dan Angga Yunanda Memiliki Resep Rahasia Sehingga Sukses Angkat “Mermaid in Love” SCTV Ke Puncak !

Mermaid in Love - Semenjak sukses menjadi bintang utama dalam sinetron Mermaidin Love yang di tayangkan oleh stasiun televisi SCTV, nama dari Amanda Manopo pun juga ikut merangkak naik bersama kesuksesan sinteron yang ia bintangi tersebut.

Bahakn chemistry yang dihadirkan oleh Amanda Manopo bersama dengan Angga Yunanda membuat banyak para fans mereka yang baper dan menjadi idola baru para remaja. Karena adegan mesra yang kerap mereka lakukan saat syuting, membuat banyak fans yang mendukung agar mereka untuk berpacaran sungguhan.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda Memiliki Resep Rahasia Untuk Angkat “Mermaid in Love” SCTV Hingga Sukses Saat ini

Meskipun sudah mendapat banyak dukungan dari para fans mereka, namun hingga saat ini baik Amanda Manopo maupun Angga Yunanda kompak mengatakan jika mereka saat ini hanya berteman saja. Terlebih karena Amanda dan Angga sering bersama membuat artis cantik ini merasa nyaman dengan ikatan teman. Walaupun diketahui jika status dari Amanda Manopo sendiri adalah Jomblo, namun kedekatan dirinya dengan Angga Yunanda dirasa layaknya sebagai kakak adik saja.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda Memiliki Resep Rahasia Sehingga Sukses Angkat “Mermaid in Love” SCTV Ke Puncak !


Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo juga telah suskes membuat para penggemar dirinya baper setelah melihat video postingan promosi sinetron Mermaid in Love yang telah ia bintangi. Bagaiamana tidak, dalam video berdurasi singkat tersebut nampak Ariel (Amanda Manopo) dan juga Ariel (Angga Yunanda) telah melakukan video call.

Pada saat yang bersamaan, Ariel menuruti permintaan dari Erick untuk mendekatkan pipinya ke kamera, setelah itu Erick memberikan kecupan pada pipi Ariel. Alhasil, banyak penggemarnya yang langsung baper melihatnya.
Sebelum bermain dalam sinetron Mermaid in Love ini, Amanda Manopo sebelumnya pernah membintangi beberapa sinetron, namun dari sekian banyak sinetron yang pernah ia perankan, hanya Mermaid in Love ini lah yang sukses membuat nama dirinya makin dikenal banyak orang dan membuat dirinya memiliki banyak fans.

Hal ini bisa kita lihat dari salah satu foto Amanda ketika dirinya sedang duduk pada sebuah kursi dan ia di kelilingi ole para penggemarnya saat berada di lokasi syuting.

Kabar Mermaid in Love Terbaru : http://oketekno.com/hiburan/tag/mermaid-in-love/
Description: Amanda Manopo dan Angga Yunanda Memiliki Resep Rahasia Sehingga Sukses Angkat “Mermaid in Love” SCTV Ke Puncak !
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 1:22 AM

1 comments:

Berburu internet gratis banyak dilakukan oleh orang-orang dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan memakai aplikasi netcut. Untuk Cara menggunakan netcut sudah banyak sekali tersedia di internet baik dalam tutorial video ataupun artikel blog.
Namun karena andanya aplikasi netcut ini banyak orang merasa dirugikan, nah bagi anda yang merasa koneksi atau jaringan internetnya telah di pakai orang dengan menggunakan netcut ini anda dapat mencegah penggunaan netcut pada jaringan anda dengan memakai anti netcut ataupun netcut defender.

TOP