Stefan William dan Natasha Wilona Bebricara Cinta Saat HUT RCTI, Cyee !!

Stefan William dan Natasha Wilona Bebricara Cinta Saat HUT RCTI, Cyee !!

Kabar Terbaru - Belakangan ini, publik memang sednag ramai membicarakan mengenai kandasnya hubungan cinta antara Stefan William dengan Natsha Wilona yang sudah kandas. Namun siapa sangka, meskipun kali ini status mereka berdua sudah tak lagi pacran namun keduanya telah berasil menyuguhkan penampilan romantis pada saat HUT RCTI beberapa waktu lalu.

Demi memeriahkan acara HUT RCTI yang ke 27, para pemain sinetron Anak Jalanan terutama sang bintang utama yakni Stefan William dan juga Natasha Wilona juga diundang untuk memberikan drama musikal Anak Jalanan pada malam itu.

Stefan William dan Natasha Wilona Bebricara Cinta

Terlihat sekali, antusiasme dari para penonton yang luar biasa ketika menyaksikan adegan demi adegan yang diberikan dalam drama musikal Anak Jalanan HUT RCTI tersebut. Terlebih, selama ini sudah banyak sekali fans yang berharap bisa melihat lagi kemesraan yang diperankan oleh Stefan William dan Natasha Wilona pasca mereka memutuskan jalinan asmaranya.
Kabar Anak Jalanan Terbaru : http://oketekno.com/hiburan/tag/anak-jalanan/
Stefan William dan Natasha Wilona Bebricara Cinta Saat HUT RCTI, Cyee !!

Drama Musikal itu sendiri mengisahkan tentang perjalanan cinta antara Stefan (Boy) dan Natasha (Reva) yang mendapat hadangan dari ibu Tiri Natasha (Reva) yakni Cut Meyriska (Adriana) yang juga menjadi mantan kekasih dari Stefan William. Sebelumnya sempat menjadi dilema, namun pada akhirnya ungkapan cinta Stefan mampu membuat mereka bersdua bersatu.

Aksi romantis yang diperagakan oleh pasangan Stefan William dan Natasha Wilona ini membuat banyak sekali penonton yang hadir menjadi terpukau dan berteriak histeris, mengingat chemistry dari keduanya memang sangat kental sekali.


Tak hanya menghadirkan kisah cinta antara Stefan William dan Natasha Wilona saja, dalam acara perayaan HUT RCTI yang memiliki tema “Anniversary Celebration” tersebut juga menghadirkan sosok tampan yaitu Immanuel Caesar Hito yang juga pemeran dalam sinetron Anak Jalanan.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/celine-evangelista/
Description: Stefan William dan Natasha Wilona Bebricara Cinta Saat HUT RCTI, Cyee !!
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:37 AM
TOP